Selasa, 26 Juli 2011

IPK 3.93

woowww...
This is great job guys..
Sebuah pencapaian yang luar biasa untukku. Sebagai motivasi akan jauh lebih baik untukku di kemudian hari.
Dengan begitu aku ingin membuktikan pada semua bahwa aku pun bisa. Membuat orang di sekitarku merasa bangga akan pencapaian dan usahaku selama ini. Mudah - mudahan ini sebagai batu loncatan untuk melakukan hal yang jauh lebih baik dari ini . Membuat orang tua bangga, teman- teman kagum dan membuat orang terdekat merasa bangga.
Ku persembahkan nilai dan pencapaianku ini untukmu mama, papa...
Sebagai salah satu motivator dalam hidupku.. aku akan mempersembahkan apa yang terbaik untuk mereka, karena aku belum dapat memberikan sesuatu yang berarti selain aku mendapatkan prestasi yang baik.
Selain itu aku ingin menjadikan keberhasilanku ini sebagai contoh untuk adik ku, yang aku harap dia jauh lebih baik daripada aku.
"Aku hanya manusia yang selalu ingin mendapatkan sesuatu yang jauh lebih baik di bandingkan orang lain, selagi aku mampu dan aku bisa untuk mendapatkan yang lebih"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar